Cegah Penyebaran Covid-19 di Rumah Ibadah, Personel Polsek Dusut Semprot Disinfektan di Gereja

oleh -9 views

Indonesiaexpres co.id – Polres Barsel – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani di tengah pandemi Covid-19 menjelang ibadah minggu, personel Polsek Dusun Utara (Dusut), Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Sejumlah gereja di Kel. Pendang, Buntok, Prov. Kalteng menjadi sasaran penyemprotan, seperti Gereja Damai dan Gereja Santa Maria. Sabtu (17/10/2020) Siang.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Utara Ipda Normandi, S.P. saat ditemui terpisah mengatakan, kegiatan sterilisasi merupakan agenda rutin pihaknya dalam meutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pada Jumat, kami melaksanakan penyemprotan di Masjid, dan kali ini Minggu karena akan ada ibadah mingguan makanya kami lakukan penyemprotan di gereja, begitu pula seterusnya dengan hari besar agama lain,” ujarnya.

Ia menyebut hal itu semata-mata pihaknya laksanakanan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat dan upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (bow/rhd)

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.