DPRD Bartim Harapkan KNPI Bersama Membangun Daerah

oleh -61 views

Indonesiaexpres co.id – Tamiang Layang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah , harapkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bartim bersama-sama untuk membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Bartim Ariantho S Muler ST,MM “Meskipun kita menjalankan kegiatan aktivitas masing-masing, tetapi kita harap KNPI dapat bersatu, untuk bersama – sama membangun Bartim”, ucapnya usai menghadiri Musda VI DPD KNPI Bartim, di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Sabtu (17/10/2020).

Dirinya juga mengajak kepada semua pemuda pemudi yang tergabung dalam KNPI agar bertekad bulat untuk bersama – sama membantu pemerintah dan masyarakat dalam rangka membangun daerah.

Menurut Ketua Ketua Partai PKPI Bartim tersebut, peran anak-anak muda itu sangat penting, apalagi dikemajuan saat ini dan jaman millineal seperti saat ini, dan kita harus selangkah lebih maju dari pada daerah lainnya.

Kegiatan Musda tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM turut hadir Ketua DPD KNPI Kalteng Rahmat Handoko, Wakil Ketua DPRD Bartim Ariantho S Muler, pengurus Organisasi Kepemudaan dan undangan lainnya.

Pada Musda DPD KNPI Bartim ke VI tersebut terpilih secara aklamasi Adi Mula Nakalelo A Garu untuk periode 2020 – 2023.

Salah satunya dengan bergandengan tangan bersama para pemuda yang mempunyai kredibilitas tinggi, mempunyai ide – ide cemerlang, dan bisa memberikan pemikiran yang positif kepada pemerintah daerah, lanjut Dewan Pembina Komonitas Nansarunai Jaya ini

“Kita akan terus bergandeng tangan dengan para pemuda ini, dengan ide-ide cemerlang untuk kemajuan, terpenting tujuan kita untuk kemajuan Bartim, sehingga dapat bersama-sama membangun Bartim menuju Gumi Jari Janang Kalalawah”, pungkasnya. (AF/Linda)

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.