Gelar Pendisiplinan, Satgas Ops Yustisi Dushil Kembali Tertibkan Penerapan Prokes

oleh -11 views

Indonesiaexpres co.id – Polres Barsel – Personel Polsek Dusun Hilir (Hilir), Polres Barsel, Polda Kalteng yang tergabung dalam Satgas Operasi Yustisi Kec. Dushil kembali menggelar pendisiplinan guna menertibkan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu (17/10/2020) pagi.

Aparat gabungan yang terdiri dari personel Polri, TNI dan Satpol PP itu menyampaikan imbauan agar tetap waspada terkait penyebaran Covid-19 seiring dengan peningkatan kasus kumulatif yang tidak kunjung menurun kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Kel. Mengkatip, Buntok, Prov. Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Dushil Ipda Bukhari Nataatmaja, S.E.dalam imbauannya bersama Satgas menyampaikan, apabila bepergian agar tetap menggunakan masker guna terhindar dari penularan Covid-19.

“Pada kegiatan kali ini, kami juga menindaklanjuti Peraturan Bupati No 23 Tahun 2020 yang sedang berjalan sekarang ini dan diharapkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutup Bukhari. (bow/rhd)

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.