Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polres Barsel Semprotkan Disinfektan Beberapa Titik

oleh -10 views

Indonesiaexpres co.id – Polres Barsel – Personel Polres Barsel, Polda Kalteng yang tak kenal libur kembali menyemprotkan cairan disinfektan disejumlah perkantoran dan sarana umum lainnya di Kota Buntok, Prov. Kalteng. Sabtu (17/10/2020) pagi.

Adapun sasaran yang menjadi lokasi penyemprotan yaitu Mapolres Barsel, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Mako Polres yang lama, Taman Iring Witu serta Masjid-masjid tak luput dari sterilisasi yang di laksanakan oleh personel Urkes Polres Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. di tempat terpisah menyebut, kegiatan penyemprotan tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap minggunya dengan memanfaatkan hari libur.

“Lokasi yang di jadikan sasaran itu menurut kami cukup rawan, mengingat saat ini sedang di gelar rangkaian Pilkada, otomatis Kantor KPU dan Bawaslu menjadi tempat yang lumayan padat aktifitasnya. Sedangkan taman, juga merupakan salah satu tempat umum yg pada hari libur banyak di kunjungi oleh masyarakat,”

Devy menyebut, Kegiatan penyemprotan tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19. (bow/rhd)

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.