Mobil Toyota Alphard Korban Indriati Di Tembak Orang 8 Kali.

oleh -112 views

Pada tanggal 02 Desember 2020 sekitar pukul 12.20 Wib di Jl. Monginsidi Kel. Gilingan Kec. Banjarsari Kota Surakarta tepatnya didepan Gudang Ruko Menara telah terjadi penembakan.

Adapun identitas korban, saksi dan pelaku :
a. Korban : Indriati, 72 Th, Perempuan, Kristen, Ibu rumah tangga, Alamat: Jl. Abdul Rahman Hakim No.39 Rt.04 Rw.04 Tegal Harjo Jebres Surakarta.

b. Saksi : Krisdiyanto, 42 Th, Laki-laki, Islam, Karyawan swasta Alamat: Purbayan Rt.01 Rw.03 Baki Sukoharjo.

c) Pelaku : Lukas Jayadi, 72 Th, Laki-laki, Kristen, Pedagang, Alamat: Jl. Kol. Sutarto No.100 Rt.01 Rw.26 Jebres Surakarta

Adapun kronologi :

a. Semula korban perjalanan dengan mengendarai mobil Toyota Alphard warna hitam Nopol AD 8945 JP dari rumah menuju hotel Best Westen Jl. Slamet Riyadi Pasar Kliwon Surakarta.

b. Pada saat melintas didepan gereja Kepunton, tiba-tiba dihentikan oleh pelaku bersama istri. Selanjutnya pelaku bersama istri naik mobil korban menuju ke gudang rokok Menara Jl. Monginsidi Kel. Gilingan Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

c. Sesampainya di TKP pelaku turun dari mobil dan menyuruh saksi membantu mengangkat barang, namun saksi tidak mau. Karena merasa curiga dengan gelagak pelaku, saksi langsung menjalankan mobilnya. Pada saat itu pelaku langsung menembaki mobil yang di kendarai oleh korban dan saksi 1 sebanyak 8 kali tembakan dan mengenai samping kanan sebanyak 4 bekas tembakan, samping kiri 2 bekas tembakan, depan 1 bekas tembakan dan belakang 1 bekas tembakan.

d. Atas kejadian tersebut kemudian saksi dan korban membawa mobilnya ke mako Brimob Den C Banjarsari Surakarta.

Catatan :

  1. Kerugian korban jiwa nihil, material mobil terkena 8 bekas tembakan
  2. Pelaku saat ini dalam pencarian

3) Terkait dengan kejadian tersebut saat ini di tangani oleh sat reskrim polresta Surakarta.

Ard /Tim

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.