Ajak Warga Disiplin Terapkan Prokes, Satlantas Polres Bartim Datangi Lokasi Vaksinasi

oleh -

Barito Timur – Ajak warga selalu terapkan Protokol kesehatan (Prokse) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng datangi lokasi Vaksinansi masal, Jum’at (08/10/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Bartim, Jajaran Polda Kalteng di lokasi Vaksinansi masal di komplek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang layang, Kabupaten Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan Imbauan serta mengajak kepada para peserta Vaksin untuk senantiasa menerapkan Prokes terutama dalam penggunaan masker dalam aktifitas sehari-hari diluar rumah walaupun sudah mendapatkan Vaksin, selain itu juga petugas melakukan pembagian masker secara gratis kepada peserta Vaksin.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E M.M., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai salah satu cara mendisiplinkan masyarakat dalam mentaai Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Bartim. “Jelas kasat

Kasat menambahkan “semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih tertib dan disiplin dalam mentaati Protokol kesehatan (Prokes).” Pungkasnya (Ar/Sam)