Apresiasi Batalyon Vaksinator, Kapolda Kalteng Berikan Perlengkapan Penunjang Lapangan

oleh -

Indonesiaexpres.co.id – Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin pelaksanaan apel penyerahan bantuan peralatan lapangan bagi batalyon vaksinator Polda Kalteng di Lapangan Barigas, Mapolda Kalteng, Kota Palangka Raya, Rabu (13/10/2021) pagi.

Sebagai salah satu ujung tombak percepatan vaksinasi Covid-19, Irjen Dedi menekankan kepada para tenaga vaksinator untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan semaksimal mungkin dengan hati ikhlas dan senang semoga menjadi ladang berkah buat kita semua,” ucapnya.

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan apresiasi atas kinerja keras para batalyon vaksinator yang telah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin mempercepat Vaksinasi.

“Saya bangga dengan rekan-rekan semua dengan semangat kerja dan dedikasi tinggi yang diberikan untuk masyarakat,” ujar Irjen Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Poernamasasi, S.A.P., M.A juga memberikan perlengkapan paket penunjang lapangan kepada 123 personel batalyon vaksinator.

“Paket perlengkapan lapangan yang diberikan berupa baju, celana dan sepatu taktikal serta tumbler,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dedi menyampaikan, Hal ini sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian dari Polri terhadap perjuangan para tenaga Vaksinator.

“Semoga dengan bantuan peralatan ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan petugas di Lapangan semakin baik, demi capaian target vaksinasi,” pungkasnya.(red)