Babinsa Koramil 1005-03 Rantau Badauh Sosialisasi PPKM

oleh -

Marabahan_Babinsa Koramil 1005-03 Rantau Badauh Serda Ketut Bhakti bersama melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus Covid-19.(08/10/2021)

Sosialisasi PPKM Perbup No.1 Tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka Percepatan Penanganan penyebaran Covid-19 Melaksanakan Gakplin Protokol dengan kegiatan mewajibkan menggunakan masker serta jaga jarak kepada warga yang masih melaksanakan aktivitas diluar rumah khususnya di seputaran Warung/Pasar dan Indomaret desa Gampa Asahi dan Sei Gampa Kec. Rantau Badauh Kab. Barito Kuala.
melaksanakan Sosialisasi PPKM mikro terus dilakukan setiap bertemu dengan warga. Sosialisasi digencarkan mengingat PPKM mikro masih diperpanjang.

Posko PPKM Mikro di tiap Nagari diminta untuk tanggap dan respon jika ada laporan dari masyarakat. Jika ada kasus dalam satu RT harus dilihat apakah menular atau tidak, jika tidak cukup diisolasi mandiri di rumah masing-masing harus Dilaporkan Kedinaskesehatan Apakah Harus Di efak Ke Rumah Sakit untuk Dilakukan Isolasi. .

Serda Ketut Bhakti juga menyampaikan bahwa dengan dilakukanya patroli besama ini di Kecamatan Rantau Badauh ini diharapkan dapat memantau pergerakan dan aktifitas warga yang mengakibatkan kerumunan. ( Pendim 1005 )