Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid-19

oleh -

Marabahan–Babinsa Desa Karang Indah Serda Norman personil Koramil 1005-05/Mandastana beserta Tiga Pilar memonitor pelaksanaan Vaksin.(13/10/2021)

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh Puskesmas Mandastana yang digelar di Halaman Sekolah Yayasan Karya Bhakti,Ds.Karang Indah Terhadap Para Warga Masyarakat di Wilayah Kec.Mandastana Kab.Batola.

Dalam pantauannya Plh Danramil 1005-5/Mandastana Kapten peltu Muhabib menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi warga ini diikuti juga oleh para warga Desa Karang Indah.

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh warga melaksanakan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.Warga Masyarakat di Wilayah Kec.Mandastana Kab.Batola
Jumlah di Vaksin 150 org, terdiri dari,Lansia : 25 org, Dewasa : 90 org.
Anak : 35 org, Vaksin Dosis 2 : 70 org, Vaksin Dosis 1 : 80 org, Jumlah Vaksin : 12 Vial, Vaksin Moderna : 7 Vial, Vaksin Sinovac : 5 Vial.

PLH Danramil Peltu Muhabib menyampaikan harapannya agar vaksinasi Dosis pertama Dan kedua dapat berjalan lancar.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 1005-05/Mandastana menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar prorokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,”Tutupnya Danramil.Pendim 1005