BRIMOB ANTISIPASI KLASTER KE 3 MENYETERILKANN MASJID RAYA TAQWA ACEH TIMUR

oleh -

Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh Kamis (14/10/2021) Rutinitas pelayanan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 terus dilaksanakan Oleh Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor dalam rangka Memberi Rasa Aman dan Nyaman dalam beribadah Menyeterilkan Masjid Raya taqwa yang letaknya strategis di Jalan Medan-Banda Aceh Tepatnya Di Birem keudee Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur

Bripka Hendra Hasbi selaku senior yang ditunjuk PLH. Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar,S.H. untuk melaksanakan penyemprotan disinfectan diseputaran Masjid meliputi Tempat Parkir,Tempat Wudhu’,Balai Pengajian,seputaran Dalam Masjid dan Toilet.

adapun Peralatan Yang Digunakan Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.

Dalam KegiatanTersebut Marbot Masjid Atau Bileu Mesjid Ikut mendampingi kegiatan dan mengucapkan terimakasih kepada aparat Brimob yang telah Berpartisipasi turun langsung ke Masjid Kami.

Disamping Itu Pak Zulfikar Juga menyatakan Melalui Bripka Hendra Seperti Kita Lihat Banyak Masyarakat Singgah di Masjid Kita dan Kita Tidak Tahu kesehatan perorangan diantaranya Jadi Mari Sama-sama kita menerapkan 3 M untuk menghindari penularan Klaster ke tiga Mari sama-sama Kita Jaga Negeri Kita Tercinta.Demikian Tutup Bripka Hendra.(zainal).