BRIMOB KEMBALI MENGHUJANI DISINFECTAN DI SD N PAYA PEULAWI ACEH TIMUR

oleh -

Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh Kamis (14/10/2021) Walau Sudah Banyak Masyarakat yang di vaksin dan Turun Drastisnya Kasus penyebaran Virus Covid 19 bukan berarti Kita sudah Terlepas Dari Bahaya Penyebarannya Menyikap Hal tersebut Dalam pelayanan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 terus dilaksanakan Oleh Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor dalam rangka Memberi Rasa Aman dan Nyaman dalam melaksanakan proses belajar mengajar

Bripka Hermawan dipercaya mengomandoi Giat Penyemprotan Disinfectan oleh PLH. Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar,S.H. dengan Object Ruang Sekolah, Halaman dan Tempat-tempat Yang rentan penuh Bakteri

Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani Melalui PLH. Danki 2 Batalyon Pelopor Iptu Zulfikar,S.H. Polri Siap Mendukung Upaya pemerintah Penerapan protokol Kesehatan.

adapun Peralatan Yang Digunakan Alat Semprot Elektrik Milik Sarana Kompi 2 B Pelopor.

Dalam KegiatanTersebut Penjaga Sekolah mendampingi kegiatan dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Brimob mewakili Seluruh Guru Di sekolah yang telah Berpartisipasi turun langsung ke Sekolah Kami.

Sekolah merupakan Salah satu Fasilitas Publik yang rentan tersebarnya virus covid 19 di karenakan banyak dari para siswa/i nya yang belum di Vaksin untuk pencapaian herd Imunity Jadi Mari Sama-sama kita menerapkan 3 M untuk menghindari penularan virus corona.Demikian Tutup Bripka Hermawan. (Zainal/ Sudir)