Cek Kelengkapan, Wadansatbrimob Kalteng Pastikan Dapur Lapangan Selalu Siap Beroperasi Di Masa PPKM Darurat

oleh -

Indonesiaexres.co.id – Satbrimob – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matehus Siregar, S.I.K mengecek secara langsung kesiapan personel dan peralatan jelang pelaksanaan dapur lapangan yang dilaksanakan di Mako Detasemen Gegana Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (21/07/2021) pagi.
 
Peaksanaan dapur lapangan yang digelar Polda Kalteng melalui Satbrimob ini merupakan bentuk upaya dukungan Polri kepada pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang dimana telah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakay) Darurat di seluruh Indonesia termasuk Provonsi Kalteng dalam hal ini Kota Palangka Raya.

AKBP Dostan menyampaikan bahwa dengan dilakukannya PPKM Darurat ini tentunya berdampak kepada masyarakat atau para pencari nafkah yang pendapatannya mungkin didapat dalam sehari contohnya seperti pedagang kali lima, warung makan dan buruh harian yang disebablan oleh adanya pembatasan kegiatan tersebut.

“Melalui dapur lapangan ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat dalam segi ekonomi, dan untuk diketahui bahwa pelaksanaan dapur lapangan ini setiap harinya memproduksi 250 nasi kotak dan akan berakhir sampai tanggal 31 Juli 2021” tuturnya.(red)