Danrem 061/Sk Dukung Motor Listrik Karya Anak Bangsa

oleh -

Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. menerima kunjungan Bapa k Yudi Direktur. CV. Bebas Motor By. Wika bersama rombongan, Kamis (10/6).

Kehadiran mereka ke Makorem dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga terkait dengan Motor listrik Karya Anak Bangsa (GESIT).

” Saya selaku Komandan Korem menerima kunjungan siapapun yang ingin menjalin silaturahmi dengan kami, selain itu banyak hal yang kami bahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya terkait dengan motor listrik karya anak bangsa (Gesit) buatan Wijaya Karya.” Hal tersebut disampaikan oleh Danrem.

” Saya berharap, semoga tali silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan agar kita dapat mengetahui situasi kondisi satu dan yang lainnya.” tambahnya.

” Terkait motor listrik, saya mendukung setiap program yang dilakukan oleh masyarakat apalagi ini termasuk keahlian atau karya anak bangsa yang perlu didukung oleh semua elemen masyarakat termasuk kami dari jajaran TNI khususnys Korem 061/Sk.” Pungkasnya.

Sumber: Penrem 061/SK

By : Johannes