Dengan Balutan Cat, Sasaran Perbaikan Dua Unit Jembatan TMMD Kian Cantik

oleh -

HULU SUNGAI TENGAH. Jelang H-1 penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), personil Satgas terus memperindah Jembatan STA. 1.725 dan STA. 1.450 dengan balutan cat. Selasa, (12/10/2021).sore

Pantauan dari lokasi, terlihat pagar pembatas kiri-kanan jembatan sudah dicat warna kuning. Sedangkan tiang pagar dibaluri warna hijau, sehingga penampilan keseluruhan jembatan menjadi kian apik dan mentereng.

Menurut Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, Kapten Inf Lilis, pengecatan seluruh bangunan jembatan untuk memberikan kesan indah dan rapi.

“Agar semakin indah dan rapi, maka bangunan jembatan kita cat,”katanya

Sementara itu, plt. Kepala Desa Rantau Keminting, Syarifudin mengaku salut dengan kinerja Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST.

“Kehadiran TNI di manapun selalu memberikan solusi atas masalah warga. Buktinya di Desa kami ini. Impian warga baik jalan hingga jembatan telah diperbaiki dah hasilnya sangat memuaskan, padahal pengerjaannya tidak lebih dari sebulan.”terangnya

“Terima kasih TNI. Terima kasih telah menjadikan warga Desa Rantau Keminting semakin merdeka,”pungkas Syarifudin.(Pendim1002).