Hari Pertama Berbuka Puasa diBulan Suci Ramadhan, Jalan P.Antasari Macet

oleh -

Indonesiaexpres.co.id, Kotawaringin Barat – Masuk di hari pertama pada Bulan Suci Ramadhan, tahun 2021. Jl.P.Antasari Kel,Baru Kab.Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, ramai dipadati para pengunjung.

Pasalnya, tepat dihalaman depan Masjid Sirajul Muhtadin yang berada di Kel.Baru, Kec.Arsel, Kab.Kobar tepat berada di sisi jalan tersebut. Mengingat, dihalaman masjid itu dijadikan sebagai tempat untuk berjualan atau pasar ramadhan.

Nampak antusias masyarakat yang mengunjungi pasar ramdhan tersebut terlihat berbondong-bondong secara bergantian untuk memilih menu berbuka puasa di hari pertama.

Berbagai makanan yang disajikan oleh para pedagang, dari sayur masak dan ikan, gorengan bahkan kue bingka dan kue asli khas daerah Kobar, terlihat lengkap dijual dipasar tersebut. Sekilas para pengunjung pasar ramadhan membeli berbagai aneka ragam makanan untuk dijadikan menu berbuka dihari pertama pada bulan suci ramadhan ditahun ini.

Salah satu pengunjung yang bernama Syafarudin mengatakan, meski ditengah rasa gembira atas menyambut datangnya hari mulia dan hari yang penuh berkah, di bulan suci ramdhan kali ini. Hendaknya para pengunjung pasar ramdhan juga tetap ingat dan selalu patuh dengan protokol kesehatan.Selasa,(13/04).

” Kita merasa sangat gembira karena masih dipertemukan dengan bulan suci ramadhan di tahun ini, meski ditengah berlangsungnya pasca Pandemi Covid-19. Semoga kita semua selalu bisa bersama-sama untuk saling menjaga kesehatan diri.” ucap Syafarudin alias Udin.(and)