Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Kerja Tim KSP RI di Jambi, Ini yang Bahas…!

oleh -

KOTA JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S. I. K Menerima kunjungan kerja Tim Kantor Staf Kepresiden (KSP) RI yang dipimpin oleh Johanes Joko sebagai tenaga ahli utama deputi 4 KSP RI

Bertempat di ruang Coffee Moning, di Mapolda Jambi, Rabu’ (13/10/2021)

Kegiatan berlangsung dihadiri Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Dwi Gunawan, pejabat utama Polda Jambi dan rombongan tim KSP RI.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S. Sos, S. I. K mengatakan dalam kunjungan tim ksp berserta rombongan, di gelar Rapat Koordinasi terkait permasalahan sosial politik dan bidang Kamtibmas diwilayah hukum di Polda Jambi.

Tak lupa Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas kunker tim KSP yang memaparkan kamtibmas di provinsi Jambi di antaranya terkait penanganan masalah protokol kesehatan covid 19, terkait program vaksinasi yang dilaksankan oleh tim Biddokkes Polda Jambi.

Dalam kunjungan rombongan tim KSP RI di Jambi, Kapolda mengenalkan objek wisata, bahwa telah dibuka kembali penerbangan pesawat ke kabupaten Kerinci dengan berbagai objek wisata di Provinsi Jambi .

Sementara Johanes, ketua Tim KSP, menyampaikan percepatan pengerjaan jalan Tol lintas Sumatra di provinsi Jambi, agar kemudian hari, baik dalam pembebasan lahan dan terkait konflik agraria meminta Polda Jambi untuk mengawal dan mendukung upaya penyelesaiannya, mensupport dalam pengamanan jalan tol Sumatera – Jambi, pungkasnya.

(Tarto)