Kejar Target, Personel TMMD Kerja Lembur

oleh -

Gunung Mas – Personel TMMD 112 Kodim 1016 Palangka Raya kerja lembur demi menuntaskan target sasaran fisik pada Masjid Al Iklhas dan Pos Kamling. Rabu 13 Oktober 2021.

Tim ini dipimpin Pasi teritorial Mayor Inf M Syafi’i. Kerja lembut dilaksanakan di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mibing Raya, Gunung Mas.

“Menjelang H-1 kegiatan TMMD ke 112 kami kebut kegiatan sasaran fisik memasang keramik dan memasang pintu masjid Al ikhlas dan di sasaran fisik lainnya juga personel TMMD bergerak cepat menyelesaikan pembangunan pos kamling, agar selesai tepat waktunya,” ujarnya.

Untuk pos kamling saat ini telah memasuki tahapan mempercantik tampilan dengan pengecatan warna identik prajurit TNI yaitu berwarna hijau. Meskipun lembur tak menyurutkan semangat personel TMMD yang terlibat dalam pengerjaan ini.

“Kami juga semangat untuk memberikan hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah kami lakukan atau adanya kegiatan TMMD tidak hanya dalam perehaban masjid, pembangunan pos kamling tetapi yang lainnya juga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)