Kodim 1005/Barito Kuala Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya

oleh -

Marabahan – Dalam rangka memperkokoh sinergitas, Kodim 1005/Barito Kuala menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Ta. 2021.(13/12/2021)

Dengan tema ” Mengawal Keutuhan dan kemajuan Bangsa dalam bingkai NKRI”. Bertempat bertempat di Aula Moch Yamin Kodim 1005/Barito Kuala Jln. Panglima Batur No. 01 RT. 5 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). mengucapkan selamat datang, terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para peserta, karena di tengah kesibukannya masih dapat meluangkan waktu untuk memenuhi undangan dari Kodim 1005/Barito Kuala.

TNI AD adalah anak kandung rakyat,TNI bekerja untuk rakyat karena kekuatan utama dari Negara Indonesia adalah Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, sesuai yang diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar Negara 1945.

“Kita sharing seperti ini untuk saling mengingatkan, karena bapak- bapak sekalian yang hadir di saat ini adalah kader- kader untuk masyarakat serta komonitas – komonitas, mari kita ingatkan lagi anak-anak generasi penerus kita”.

Dandim juga mengajak para peserta agar dapat menyampaikan kepada adik- adik atau anak- anak generasi muda saat ini, untuk jaga persatuan, mulai dari hal kecil seperti keluarga, masyarakat maupun komunitas- komunitas seperti ini.

Lebih lanjut dikatakannya, dimasa sekarang virus Covid 19 itu memang ada, tetapi kita tidak perlu takut yang penting kita bisa menjaga kesehatan kita masing- masing.

“Saya berpesan kepada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, marilah kita bergandengan tangan bersama untuk membangun negeri kita tercinta dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa, semoga pandemi Covid-19 ini segera dapat diatasi dan bisa kembali normal seperti semula, Komandan Kodim Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han) berterimakasih Dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komunitas Gabungan Sopir Anak Kalimantan atas kehadiran nya dalam acara ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Kasdim 1005/Barito Kuala Mayor Inf Prio Budi Siswanto, Gasak Pak Bukran Beserta Anggota nya, Perwira Staf Kodim 1005/Barito Kuala Dan Seluah Danramil Di Jajaran Kodim 1005/Barito Kuala. Pendim 1005