Melalui PJB, Kodim 0104 Aceh Timur Membantu Kesulitan Masyarakat

oleh -

Kota Langsa, Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur menggelar Program Jum’at Berkah (PJB) yang rutin dilaksanakan setiap minggunya melalui Staf Logistik.

Kali ini kegiatan Jum’at Berkah diselenggarakan di wilayah Koramil 22/Langsa Barat, yakni Gampong Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum’at (08-10-2021).

Kodim Aceh Timur melalui Staf Logistik membagikan sembilan bahan pokok berupa beras, gula, sirup, dan telur bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya para kaum duafa.

Saat dikonfirmasi awak media melalui ponselnya Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P., menjelaskan bahwa pihaknya berharap, melalui pemberian Sembako pada program Jum’at Berkah ini dapat menambah hubungan silahturahmi TNI dengan masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama.

Karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat.

“Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” ujarnya.

Dengan senang hati, saya menerima Sembako tersebut, dan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI untuk kami yang membutuhkan,” ucap Sutarmi (63) salah seorang warga Dusun Damai saat dikonfirmasi awak media dilokasi.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuannya dari pak TNI, karena sudah memberikan perhatiannya kepada kami,” pungkasnya.(zainal /Sudir)