Ny. Dewi Iwan Berikan Pengarahan Kepada Ketua Korcab Dan Ketua Cabang DJA II

oleh -

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 8 Oktober 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan juga Pengurus DJA II melaksanakan pengarahan terhadap para Ketua Korcab dan Ketua Cabang Daerah Jalasenastri Armada II , bertempat di Gedung PTA Koarmada II, pada Kamis (7/10).

Dalam sambutannya, Ketua DJA II Ny. Dewi Iwan menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada semua peserta yang hadir dalam acara tersebut , serta tentang perkembangan situasi saat ini yakni pandemi Covid-19 yang belum juga usai agar tetap displin dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Ketua DJA II meneruskan hal-hal pokok yang menjadi penekanan Ketua Umum Jalasenastri yakni , “Jalasenastri merupakan organisasi non struktural TNI Angkatan Laut yang tumbuh seiring dengan perkembangan organisasi TNI AL, dan berharap keberadaannya dapat membantu dan memberikan kontribusi secara positif guna meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga TNI AL dimanapun suami bertugas”, ungkap Ny. Dewi.

Sejalan dengan hal tersebut Ny. Dewi mengajak Ibu-Ibu Jalasenastri untuk lebih interaktif menyampaikan kendala-kendala selama menjabat sebagai Ketua Korcab dan Ketua Cabang dibawah Daerah Jalasenastri Armada II, saat kegiatan berlangsung Ibu KDJA juga menyampaikan tata cara protokoler dalam berorganisasi yang benar dan dilanjut dengan sesi tanya jawab antara Ketua DJA II dan seluruh peserta yang hadir.

Diakhir kegiatan Ny. Dewi berharap, “agar Jalasenastri khususnya Jajaran Koarmada II semakin berperan aktif sehingga mampu menyeimbangkan dan mendukung terlaksananya tugas dan tanggung jawab suami dalam kedinasan.

(Pen2)