Ops Yustisi Di Perbatasan Satlantas Polres Bartim Tegakan Prokes

oleh -

Barito Timur – Tegakan Protokol kesehatan (Prokes), Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Lakukan Ops Yustisi di Perbatasan Kalteng – Kalsel, Rabu (13/10/2021) Pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Bartim bersama Satsamapta Polrea Bartim Jajaran Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kepaka Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanitregident) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad dan anggotanya yang dilakukan di bundaran burung perbatasan Kalsel – Kalteng di Pasar panas, kec.Benua Lima, Kab.Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas terus melakukan Imbauan serta ajakan kepada para pengguna jalan yang melintas di perbatasan kalsel-Kalteng untuk senantiasa menerapkan Prokes terutama dalam penggunaan masker dalam aktifitas sehari-hari, selain itu juga petugas melakukan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E M.M., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan secara rutin setiap saat sebagai salah satu cara mendisiplinkan masyarakat dalam mentaati Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Bartim. “Jelas kasat

Kasat menambahkan “semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih tertib dan disiplin dalam mentaati Protokol kesehatan (Prokes).” Pungkasnya (Ar/Sam)