Pelaksanaan Vaksinasi Di Kodim 1013/Mtw

oleh -

MUARA TEWEH – Kegiatan Vaksinasi yang digelar di aula Makodim 1013/Mtw jl. A Yani Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara pada hari Kamis (14/10/21)

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han, mengatakan pihaknya bersama stakeholder lainnya, menggelar vaksinasi untuk mencapai herd immunity dari covid-19. Vaksinasi ini melayani keluarga besar TNI dan masyarakat.

“Kami menyadari sampai saat ini kebutuhan vaksin sangat tinggi, Sehingga belum ada keseimbangan antara permintaan dan ketersediaan vaksin. Hal ini mengisyaratkan bahwa sebagian besar masyarakat telah sadar manfaat vaksin” tutur nya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Kodim 1013/Mtw bersama stakeholder lainnya akan terus berupaya melalui komunikasi dan koordinasi dengan komando atas dan provinsi agar kebutuhan vaksin di wilayah ini tercukupi.

“Ingat, meskipun sudah divaksin, kita harus tetap taat protokol kesehatan. Apalagi saat ini kita sedang menjalankan PPKM . Untuk itu masyarakat saya himbau agar selalu mentaati instruksi-instruksi pemerintah. Hal ini tidak boleh ditawar,” tegas Dandim 1013/Mtw.

(Ard) /Tim.