Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polres Batang Hari

oleh -

Indonesiaexpres co.id – JAMB I- Kapolda jambi irjen pol A.Rachmad Wibowo menghadiri langsung dalam peletakan batu pertama pembangunan Polres Batang Hari jambi .

Turut Hadir dalam peletakan batu pertama Bupati Batang Hari M Fadhil Arif kamis 10/6 2021 ,dalam peletakan batu pertama yang dilakukan kapolda jambi irjen pol.A.Rachmad Wibowo yang didampingi Bupati Batang Hari jambi .

Tanda kita mulainya pembangunan dan bertujuan agar bisa Meningkatkan dalam pelayanan masyarakat diwilayah Hukum Batang hari propinsi jambi ,kapolda jambi irjen Pol.A.Rachmad Wibowo mengharapkan kedepan bisa lebih ditingkatkan dalam pelayanan masyarakat tersebutnya .

Bahwa Polri dan TNI serta pemerintah daerah khususnya diwilayah Hukum dalam penanganan dan pelayanan yang akan ditingkatkan terhadap pelayanan instansi pemerintahannya.

Dalam peletakan batu pertama dihadiri juga Wakapolda jambi brigjen pol.Drs .Yudawan .MH,Kapolres Batang Hari AKBP. Heru Ekwanto ,kejari Batang Hari ,Ketua DPRD Batang Hari.

Acara selanjutnya Memberikan tali Asih kepada purnawirawan polri irjen Muchlis.AS.(mantan kapolda jambi )oleh Kapolda jambi ,wakapolda jambi ,kejari Batang Hari dan Bupati Batang Hari jambi .pungkas .jambi.(tarto).