Pengecatan, RTLH Milik Haris Tampak Indah Ucapkan Terimakasih kota Langsa

oleh -

Kota Langsa, aceh – Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi sasaran fisik program TMMD ke 112 Reguler Tahun 2021 Kodim 0104/Aceh Timur saat ini sudah memasuki tahap pengecatan, Jum’at 08/10/2021, di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Pembangunan RTLH yang di peruntukkan bagi warga kurang mampu kali ini menyasar ke rumah Haris (42) salah satu sasarannya program TMMD renovasi RTLH, yang pada saat ini telah masuk pada proses pengecatan.

Personil Satgas TMMD ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur Praka Roni dari kesatuan Batalyon Raider Khusus 111/KB menyampaikan, “Proses pengecatan rumah Haris (42) pada saat ini dalam proses finising dan memang dari proses pembangunan rumah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala sama sekali karena selain dibangun oleh tenaga anggota TNI, warga setempat juga turut membantu dalam pelaksanaannya,” ungkapnya.

Serda Suyono mengungkapkan semua ini berkat kerja sama antara TNI bersama masyarakat setempat serta dari unsur pendukung lainnya yang turut berjibaku dalam proses pembangunan, serta semangat masyarakat perlu di beri atensi pada kegiatan ini,” tuturnya.(zainal).