Penuh Bangga, Polda Kalteng Sambut Kedatangan Pahlawan Olahraga Kalteng PON 2021 Papua

oleh -

Indonesiaexpres.co.id – Polda Kalteng – Sebagai Bentuk kepedulian dan rasa bangga kepada atlet yang selesai berlaga di PON XX Papua, Polda Kalteng menyambut kedatangan para pahlawan Olahraga Provinsi Kalteng kembali ke Bumi Tambun Bungai.

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M diwakili Karo SDM Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.IK., S.H., M.Hum., C.P.H.R., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng bertempat di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (07/10/21) sore.

Prosesi pengalungan bunga kepada para atlet cabang panahan dan Tae kwon do tersebut dilakukan Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Eko menyampaikan, pemberian kalungan bunga ini sebagai tanda penghargaan atas upaya para atlet yang tekun dalam berlatih. Sehingga bisa berlaga di tingkat nasional.

“Kami bangga kepada rekan- rekan atas perjuangannya untuk mengharumkan nama Prov. Kalteng diajang PON ini,” ungkap Eko.

Eko menambahkan, penyambutan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada para atlet yang telah berjuang keras, sehingga bisa berlaga di PON ke XX Papua.

“Terima kasih kepada kontingen atlet Panahan dan Tae Kwon Do yang sudah berjuang dan membanggakan Provinsi Kalteng dalam event nasional PON 2021 di Papua,” tutupnya.(red)