Penyerahan Progam Bedah Rumah Basnaz Turut Dihadiri Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

oleh -

MARTAPURA – Kamis ( 14/10) Babinsa Koramil 1006-06/Mtp desa Keliling Benteng Kecamatan Martapura Barat Sersan Satu Ahmadun bersama rekan Mitra Kerja Bhabinkamtibmas membantu Basnaz dalam pelaksanaan Program bantuan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan bedah rumah dan paket sembako
terus digulirkan Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Sersan Satu Ahmadun saat mendampingi menuturkan bahwa rumah milik Bapak Norman (51) warga Desa Keliling Benteng mendapat giliran program bedah rumah.
kini langsung serahkan oleh salah satu petugas Basnaz

Dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan dari Baznas Kabupaten Banjar kepada bapak Norman (51).

Rumah milik Norman warga yang rumahnya telah rusak dan tidak layak huni, dengan bantuan dari Baznas Banjar, rumah tersebut sudah dipugar, dibangun direhab ulang sehingga lebih nyaman ditempati.

Sementara Petugas Basnaz Kabupaten Banjar menyampaikan rasa syukur dan Alhamdulillah telah dilaksanakan penyerahan bantuan bedah rumah

Semoga bermanfaat dengan diperbaiki rumah warga sehingga lebih nyaman ditempati. Kami berpesan dana ini bisa digunakan semestinya, jangan digunakan untuk kepentingan lain selain pembangunan rumah.

” Terima kasih kepada warga dan Pemerintah daerah semua pihak yang telah menyisihkan rezekinya melalui Baznas untuk kegiatan sosial kemasyarakatan mendukung program bedah semoga bermanfaat bagi warga masyarakat yang berhak menerima”.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Dinsos, Camat Martapura Barat, Pembekal KBU, Ketua BPS serta etua RT.(pen1006).