Peringati HDKD 2021 Rutan Tamiang Layang Laksanakan Pembukaan Perlombaan Olahraga

oleh -

TAMIANG LAYANG – Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang laksanakan upacara pembukaan perlombaan olahraga yang di ikuti oleh warga binaan pemasyarakatan (WBP)dan seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tamiang Layang.Kabupaten Barito Timur,Provinsi Kalimantan Tengah. (08/10/2021)

Pembukaan perlombaan olahraga HDKD 2021 dilaksanakan pada lapangan blok hunian WBP Rutan Tamiang layang dengan cabang olahraga yang di lombakan antara lain Sepak Bola Futsal, Bola Volly, Catur, Tarik Tambang, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

Plh. Kepala Rutan ( Amrullah Zaini, S.H. ) membuka acara tersebut dengan resmi dan di lakukan pertandingan Bola Volly perdana oleh petugas menandakan kompetisi olahraga peringati HDKD 2021 resmi di buka.

” Yang terpenting dalam melaksanakan kegiatan ini yaitu saling bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan sportifitas dalam melaksanakan perlombaan sebagai cerminan memaknai HDKD itu sendiri yaitu Manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya, aturan dan kebenaran ” Tutur Amrullah Zaini.(ags)