Personel Marnit Samuda Ditpolairud Goes To School, Dampingi Pelaksanaan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19

oleh -

Indonesiaexpres.co.id – Samuda – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Markas Unit (Marnit) Samuda dan KP XVIII – 1004 Dampingi Puskesmas Pulau Hanaut Dalam kegiatan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid 19 di Desa Babaung. Kamis (14/10/2021) pagi.

Kegiatan sosialisasi di laksanakan kepada para orang tua siswa MTs Sirajul Munir tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksin pada masa pandemi covid 19 saat ini.

Dalam kegiatan ini juga menyampaikan tahapan-tahapan pada saat vaksin dan kriteria orang yang bisa dan tidak bisa di vaksin agar para orang tua tidak ragu untuk ikut dalam pelaksanaan vaksin nantinya.

Direktur kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.IK,M.Hum melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Samuda Bripka Rizal Azmi menyampaikan
Sosialisasi vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi covid-19 agar terciptanya herd immunity pada lapisan masyarakat.

“Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 diharapkan kepada orang tua agar memberi pemahaman kepada anak – anak kita tentang manfaat vaksinasi sebab vaksin ini sudah teruji dan terbukti aman dan halal” tutup Rizal. (red)