Personel TMMD Bantu Warga Kampuri Bersihkan Kebun

oleh -

Gunung Mas – Pratu Herdiansyah personel TMMD 112 membantu ibu Nunung membersihkan kebun pada kawasan kerja TMMD di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Gunung Mas. Sabtu 9 Oktober 2021.

“Setelah selesai melakukan kegiatan Sasaran fisik, saya membantu ibu Nunung rumah yang saya tempati saat ini selama kegiatan TMMD membersihkan kebun yang ada di belakang rumahnya,” katanya.

Rencananya kebun tersebut akan ditanami berbagai macam sayuran. Oleh karena Pratu Herdiansyah ikut membantu sebagai bentuk balas budi kepada ibu Nunung.

“Saya juga tidak ingin menjadi beban ibu Nunung, Selagi saya mampu membantu tentu dengan senang hati saya akan membantu. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Nunung yang sudah memperbolehkan atau menerima saya untuk menginap di rumahnya,” ucapnya.

Ibu Nunung sendiri merasa sangat senang ada anggota TNI yang menginap di rumanya. Selama ada TNI dirumah ia juga merasa terbantu kadang pekerjaan rumah dikerjakan TNI.

“Hari ini juga saya dibantu sama mas Herdiansyah membersihkan kebun yang ada dibelakang rumah, karena saya mau menanam sayur-sayuran untuk dijual nantinya,” tutupnya. (Pendim 1016/Plk)