Personel TMMD Serahkan Net dan Bola Voly Untuk Warga Kampuri

oleh -

Gunung Mas – Personel TMMD menyerahkan bantuan berupa net dan bola voly untuk kalangan remaja di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas pada hari rabu 13 Oktober 2021 kemaren.

Penyerahan itu diwakili Letda Inf Triyono dan Serma Agus Prayitno bersama 4 anggota TMMD, Kamis 14 Oktober 2021. Bantuan itu diberikan menjelang penutupan TMMD reguler yang berlangsung selama 1 bulan ini.

“Pemberian peralatan olahraga ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk generasi muda agar dapat lebih mahir lagi bermain voli dan nantinya bisa mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan di berbagai daerah,” kata Letda Inf Triyono.

Dia berharap, ke depannya agar para remaja baik yang putri maupun putra tetap semangat untuk berolahraga dan mengejar prestasi serta terhindar dari pergaulan-pergaulan yang bisa merusak masa depan.

Sementara itu, Shelly mewakili remaja di desa itu berterima kasih kepada TNI yang telah melakukan kegiatan TMMD. Menurutnya kegiatan TMMD banyak manfaat bagi masyarakat desa.

“Kami sangat senang sekali banyak mendapatkan bantuan dari TNI dan hari ini kami diberi bantuan berupa bola voli berjumlah 4 buah dan net voli. Bantuan ini sangat membangkitkan semangat kami untuk lebih giat lagi dalam berolahraga,” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)