Potong Pantan Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya

oleh -

Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum di Buntok Kabupaten Barito Selatan,Provinsi Kalimantan Tengah.Senin (11/10/2021)

Acara tersebut diwarnai dengan potong pantan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan dan dilanjutkan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan.

Bupati Barito Selatan dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil bupati barito selatan mengucapkan selamat datang kepada ketua pengadilan tinggi palangkaraya beserta rombongan atas kedatangannya di buntok kabupaten barito selatan.

Wakil bupati berharap dengan adanya kunjungan kerja ini menjadi awal yang baik dan terus mempertahankan bahkan meningkatkan jalinan silaturahmi dan hubungan kemitraan atas kerjasama yang selama ini telah terjalin erat dan kuat bagi kita semua.

Acara ini juga dihadiri oleh unsur forkopimda kabupaten barito selatan, Anggota DPRD Kab. Barito Selatan asisten I dan asisten III sekretariat daerah kabupaten barito selatan, kasdim 1012/Buntok,ketua pengadilan negeri barito selatan serta beberapa kepala perangkat daerah kabupaten barito selatan.

Sumber; Diskominfo Barsel)