PT.Victor “Tolong Kami Beri Kejelasan nya Masalah Hutang BBM Kalian.

oleh -

Muara Teweh –
Sekian kali nya pihak PT.Victor Dua tiga Mega berjanji akan menyelesai pembayaran masalah tunggakan harga BBM jenis solar industri yang telah lama – + 8 tahun hutang BBM tidak terbayar kan oleh pihak perusahaan yang bergerak di bidang tambang batu bara yang berlokasi di wilayah desa Luwe hulu kecamatan Lahei hulu kabupaten Barito Utara provinsi Kalimantan tengah.

Tim pemegang suara kuasa yang langsung di berikan oleh pemilik PT.Cipta Megah Berdikari seorang pengusaha BBM asli dari kabupaten Barito Utara yang berkantor di daerah kelurahan Jingah di km 7 arah jalan negara arah menuju kekota Banjar Masin ,yang setelah hampir -+ 15 hari menunggu telepon dari pihak yang bertanggung jawab di kantor tambang PT.Victor Dua Tiga Mega yang ber alamat di desa Luwe hulu kecamatan Lahei barat kabupaten Barito Utara.

Pihak yang tempat tim pemegang kuasa berkonfirmasi di tambang PT.Victor Dua Tiga Mega “pa. Sugeng” ,menyatakan beliau akan mencoba memberi tahu kan kepihak bos pemilik PT.Victor Dua Tiga Mega dikantor Jakarta dan mudah mudahan secepatan bisa terbayar kan oleh pihak bos saya di Jakarta secepat nya jawab nya.

Setelah melihat lembaran kertas yang di bawa oleh tim pemegang kuasa penagih ,” izin pa, saya bisa copy berkas ini supaya jadi acuan saya ke bos saya kata pa, Sugeng Suyadi ,dan dijawab Tim silah kan ,setelah di photo copy oleh pihak admin di kantor tambang PT.Victor Dua Tiga Mega side desa Luwe hulu pa.Sugeng meminta no.tlpn pemilik dan kami dari tim pemegang surat kuasa penagihan .

Dengan menulis kan no.telepon H.Boy Alfiannor dan tim penagih pa,Sugeng berkata mudah mudahan nanti ada secepat tanggapan dari pihak menagemant di kantor Jakarta ya,pa dan secepat saya akan telepon ke bapak dan pa,H.Boy Alfiannor jadi tunggu lah kira kira 1 Minggu nanti ada saya telpon kalian “tandas nya .

Dengan sekian hari nya pihak penagih dengan pemilik PT. Cipta Megah Berdikari menunggu telepon dari pihak pimpinan PT.Victor Dua Tiga Mega yang di janji 1 Minggu akan menelepon ,ternyata sampai berita ini di tulis dan di publikasikan tidak ada jangan menelepon pihak pemegang surat kuasa penagih apa lagi pemilik minyak solar yang lama mereka pakai ,dengan pemberitaan ini besar harapan penagih dan H.Boy Alfiannor supaya sesegera mungkin bisa menghubungi kami atau telepon ke H.Boy supaya tahu kapan kejelasan pembayar masalah hutang BBM nya jangan cuman janji janji saja.

Ardi/Tim .