Satreskrim Polres Bangkalan Ungkap Kasus Curanmor di Socah, Ternyata Ini Pelakunya…!

oleh -

BANGKALAN – Kepolisian Resor Bangkalan terus melakukan berbagai macam upaya untuk terus menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum kabupaten Bangkalan. Seperti kasus yang terbaru diungkap Satreskrim Polres Bangkalan, hari ini, Kamis’ (14/10/2021).

Timsus Satreskrim Polres Bangkalan berhasil menangkap seseorang berinisial AR warga Dsn. Moragung, Ds. Sanggra Agung, Kec. Socah, Kab. Bangkalan pada hari Selasa kemarin (12/10/2021). AR diduga mencuri satu unit sepeda motor Vario 125 warna hitam di Halaman Parkir Masjid Baiturrohman, Socah.

Kasus yang terjadi setahun lalu tersebut, akhirnya berhasil diungkap berkat kerja keras Timsus Satreskrim Polres Bangkalan.

Keberhasilan pengungkapan kasus ini pun menjadi bukti bahwa Polres Bangkalan terus memberikan upaya perlindungan yang terbaik kepada masyarakat di bumi dzikir dan sholawat.

Saat pers rilis di gelar, Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Sucipto, S.H. menyampaikan “Alhamdulillah, Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus curanmor ini. Terduga pelaku AR, saat ini masih dalam tahap penyidikan, Pasal yang dikenakan kepada terduga pelaku yakni 363 (1) ke 4e, dan ke 5e KUHP, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 7 tahun penjara,” ujar Iptu Sucipto.

Lebih lanjut, Iptu Sucipto menegaskan jika Kepolisian Resor Bangkalan akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian yang terus bersinergi dalam menjaga kamtibmas wilayah Bangkalan”.

Kedepan, kami butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam memberikan pelayanan yang prima serta pengamanan nomer satu untuk seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan,” tutup Kasihumas.

(Gus/Duwi)