Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Kodim 1008/Tabalong Gelar Vaksin Dosis 2

oleh -

TABALONG. Upaya penanggulangan covid-19 melalui percepatan pembentukan herd immunity terus dilanjutkan, Kodim 1008/Tabalong kembali menggelar vaksinasi. Pada hari ini, Sabtu (09/10).

Bertempat di Makodim 1008/Tabalong, Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Kegiatan vaksin dosis kedua mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Jenis vaksin yang digunakan ialah sinovac sebanyak 239 vial dan astrazeneca sebanyak 1 vial. Tepatnya 489 orang warga terdaftar PCare TNI berhasil menerima vaksin dosis 2 (merupakan orang yang telah menerima vaksin minimal 28 hari yang lalu).

Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan serbuan vaksin ini untuk mendukung Pemerintah dan mempercepat program vaksinasi covid-19 di Tabalong.

Selain melibatkan petugas kesehatan Poskes 06.09.18 Tabalong dan para babinsa, serbuan vaksinasi juga mendapat dukungan dari pihak Dinas Kesehatan Tabalong.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi meminta apabila ada warga yang belum mendapat vaksin untuk bersedia menunggu ketersediaan dan jadwal vaksinasi yang dilaksanakan bertahap. (Pendim1008).